Januari 14, 2012

Kamen Rider : All Kamen Rider Generation (Ichigo - Frouzen) NDS


Aku dah muter-muter mbah Google hanya untuk mencari game yang satu ini. Ya, bagi kalian pencinta Kamen Rider (Masked Rider) game ini adalah game paling mulia dalam hidup kalian (lebai deh "plak"). Game untuk Konsole Nintendo DS ini bisa dibilang game yang bisa membuat kita serasa menjadi Kamen Rider sungguhan.
Game buatan BANDAI ini dibuat pada tahun 2011. Grafis standar 3D yang cocok dan cukup berat untuk NDS (Setara dengan game Love Plus) dapat menghibur para fans Kamen Rider di seluruh dunia.
Ceritanya dimulai dari Kamen Rider Den-O & W yang menjemput Kamen Rider OOO di dunianya. Lagi-lagi Dai Shocker membuat ulah di seluruh dunia. Pada setiap level kita akan membuka beberapa karakter kamen rider dari zaman Showa hingga Hensei.
Game play sama seperti game Little Figther (bagi yang tahu ya alhamdulillah) setiap kita jalan akan ada musuh yang menghentikan jalan kita, tapi kalau musuh sudah dikalahkan semua, kita bisa melanjutkan perjalanan.

Sayangnya sesempurna apapun gamenya, tetap saja ada kelemahan. Menurut SekaiLife, kelemahan dalam game ini ada dalam game playnya, kenapa?
Hanya ada beberapa Kamen Rider saja yang bisa berubah dengan kombinasinya untuk bertarung secara keseluruhan (contohnya dalam game : OOO & W). Dan juga ada beberapa Kamen Rider yang berubah menjadi variasi Henshinnya saat melakukan serangan khusus (Den-O, Kuuga, Decade, Agito, Hibiki, Faiz, Ryuki, Kabuto, Kiva, Black RX). Sisanya seperti Showa Rider ya seperti yang kalian tahu saja.
Ok ini sedikit Screen Shotnya


"SekaiLife-san...... dimana Downloadnya??"

Mudah aja.... aku nemunya di link ini :
http://xover3.jkt.3d.x.indowebster.com/download/66/p166hkln7nc0g2ne111e6871nh75.rar

Silahkan download dalam bentuk rar dan berisi file bentuk .nds

Kalo belum punya emulator NDS (bagi pemain komputer seperti saya) download aja di :
http://www.emulator-zone.com/doc.php/nds/desmume.html (Cuman rekomendasi aja pake ini tapi kalo punya yang lain juga boleh)

OK sekian info dari SekaiLife. Salam Henshin untuk semua fans Kamen Rider.
Terima kasih......

1 komentar:

  1. Akira-san...
    Aku kasih Tag ya ^^ Buka :
    http://gabiesanime.blogspot.com/2012/01/taaaggggg.html#comment-form
    Sebelumnya maaf merepotkan ._."

    BalasHapus

Translate is Here

Powered By google